Ambisi dan Aksi Nyata Nestle melalui Program Needs YOUth

Ambisi dan Aksi Nyata Nestle melalui Program Needs YOUth

Nestle merupakan perusahaan multiinternasional yang berpusat di Vevey, Swiss. Perusahaan ini bergerak di bidang makanan dan minuman. Berdiri tahun 1868, Nestle menghasilkan makanan & minuman nutrisi seperti cokelat, kopi, susu, makanan bayi, dll. Mengingat pentingnya sektor pertanian dan semakin kecilnya regenerasi petani, Nestle mengajak para kaum muda untuk membidangi sektor pertanian, dengan program Needs YOUth.

Ambisi Nestle

Nestle memiliki ambisi yang besar dan serius untuk membantu para kaum muda dalam mengambil Langkah ke depan dalam hidup mereka. Tahun 2030, Nestle punya target dalam membantu 10 juta kaum muda di seluruh dunia untuk memiliki akses pada kesempatan ekonomi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Focus Area Nestle

Kaum muda adalah orang-orang yang membuat perusahaan menjadi kuat. Mereka merupakan innovator dan usahawan yang menemukan solusi-solusi cerdas untuk tantangan hari ini dan masa depan. Mereka adalah petani-petani masa depan yang akan menumbuhkan kualitas pangan dunia.

Salah satu focus area Nestle adalah membekali kaum muda untuk mendapatkan pekerjaan dan karir yang layak dan lebih baik. Seperti kita tahu, mendapatkan karir yang tepat tidaklah mudah. Melalui pelatihan dan workshop, Nestle akan membantu kalian mengembangkan kemampuan. Dengan mentor yang tepat, Nestle membuka kepercayaan diri. Melalui pelatihan yang bagus, Nestle membuka kesempatan untuk mereka.

Selain itu, Nestle Needs YOUth juga memberi dukungan yang tepat untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Kaum muda bisa mengusahakan untuk mendapatkan akses pada orang dan sumber yang tepat untuk meraih kesuksesan. Melalui mentoring, Nestle membantu mereka untuk membuat inovasi, tumbuh berkembang, dan memperluas jaringan mereka.

Tak hanya itu saja, Nestle juga menyediakan kemampuan yang tepat untuk membantu kaum muda memproduksi pangan untuk dunia. Pertania memang tidak selalu menguntungkan. Itulah kenapa Nestle selalu memotivasi dan berinovasi untuk kaum muda agar membentuk agrikultur melalui pembuatan model bisnis baru. Nestle focus pada peningkatan kualitas kemampuan kaum muda dan membangun pengetahuan bisnis mereka.

Aksi Nestle

Tak hanya wacana belaka, Nestle benar-benar membuat aksi nyata untuk mewujudkan impian besar ini. Salah satunya adalah menakel pengangguran dari kaum muda dengan 3 ratus ribu pekerjaan baru dan kesempatan pelatihan. Selain itu, Nestle dan Ashoka juga membuat tantangan untuk para pengusaha muda untuk membuat sebuah perbedaan.

Kemudian, Nestle juga mendukung 10 juta kaum muda melalui program Nestle Needs YOUth untuk bergabung dan berkarir dalam bidang pertanian demi tercukupinya kebutuhan pangan hari ini dan masa depan. Nestle ingin inisiatif ini memiliki dampak jangka Panjang. Itulah kenapa Nestle mengukur nilai inisiatif ini dari sudut pandang Nestle sendiri dan masyarakat.